Liverpool Menang Dramatis, Klopp Puji Mane

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Liverpool mendapat hasil positif di pekan ke-21 Premier League setelah mengandaskan perlawanan Burnley, Senin 1 Januari 2017. The Reds menang dramatis dengan skor 2-1. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku senang atas raihan positif skuat asuhnya. Enam poin dalam dua hari menjadi sebuah hal yang mengagumkan bagi Klopp. Lebih lanjut dia juga memuji performa Sadio Mane. 

"Sebuah pertandingan yang sulit, kami melakukannya dengan luar biasa meski cuaca yang tidak bersahabat. Burnley juga tampil bagus," kata Klopp, seperti dilansir Metro. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Apakah kami pantas menang? saya tidak peduli, kami sudah mendapat tiga poin. Tim berterimakasih pada Sadio Mane di mana dia mencetak gol di waktu yang kita butuhkan," lanjut dia. 

Di laga tersebut, Liverpool unggul lebih dulu melalui Sadio Mane di menit ke-61. Namun tim tuan rumah menyeimbangkan kedudukan di menit ke-87 melalui J Gudmundsson. Beruntung Ragnar Klavan mampu mengunci kemenangan melalui tandukannya di menit ke-94. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Atas hasil ini, Liverpool masih berada di posisi ke-4 dengan raihan 44 poin dari 22 laga. Selanjutnya mereka dijadwalkan bentrok dengan Everton di ajang Piala FA pada 6 Januari 2017. 

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024