Video Gol Spektakuler Mane Warnai Kemenangan Liverpool

Selebrasi gol pemain Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Liverpool meraih kemenangan dramatis 2-1 saat menghadapi Burnley di Turf Moor dalam lanjutan Premier League, Senin malam kemarin, 1 Januari 2018.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Meski menciptakan banyak peluang, Liverpool belum bisa memecah kebuntuan di babak pertama. The Reds baru membuka keunggulan di menit 61 lewat gol spektakuler Sadio Mane.

Usai mendapat bola di depan gawang, dia langsung memutar badan dan menyepak bola. Bola meluncur deras ke pojok kiri atas gawang Burnley yang gagal dihalau Nick Pope.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Burnley sempat menyamakan kedudukan di menit 87. Gol penyeimbang dicetak Johann Berg Gudmundsson yang berhasil memanfaatkan umpan dari Samuel Vokes.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tapi Liverpool akhirnya mengunci kemenangan di menit 90+4' melalui gol Ragnar Klavan. Skor 2-1 untuk keunggulan The Reds bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, Liverpool berada di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 44 poin dari 22 laga. Sedangkan Burnley berada di posisi tujuh dengan 34 poin.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024