Conte Puji 2 Pemain Chile, Siasat Chelsea di Bursa Transfer?

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte, tampaknya tak bisa menyembunyikan hasrat untuk bisa bekerja sama dengan dua pemain asal Chile, Arturo VIdal dan Alexis Sanchez. Dia memulainya dengan terus memberikan pujian pada keduanya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sebelumnya, Sanchez memang sempat menjadi incaran Chelsea pada musim panas lalu. Namun, Arsenal tak mau melepas pemainnya itu yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Sementara Vidal pernah bekerja sama dengan Conte saat keduanya masih di Juventus. Kolaborasi mereka mampu mengembalikan kejayaan Bianconeri di Negeri Pizza.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya sebenarnya tak suka membicarakan pemain dari tim lain tapi Anda membahas tentang dua pemain besar, pemain top di posisi masing-masing. Vidal adalah salah satu yang terbaik di dunia, begitu juga Sanchez di posisi striker," ujar pria asal Italia dikutip Goal.

Meski sangat menginginkan kedua pemain tersebut, Conte bukanlah pemegang keputusan dalam hal transfer. Tapi, dia bisa memberikan saran pemain mana yang harus direkrut.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Terlebih, saat ini, Conte sedang dipusingkan dengan rumor transfer Eden Hazard ke Real Madrid. Maka itu, The Blues harus secepatnya menemukan pengganti sang pemain jika pemain asal Belgia itu benar-benar meninggalkan Stamford Bridge.

"Dalam kasus ini, ketika saya memberikan pendapat pada klub, saya akan katakan posisi mana yang harus ditingkatkan. Nanti, biar klub yang memutuskan," jelasnya. (ren)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024