Aguero: Kane Pantas Bermain di Real Madrid

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, di laga melawan Southampton
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA - Sergio Aguero ikut mengomentari rumor ketertarikan Real Madrid pada Harry Kane. Striker Manchester City ini menilai Kane memang pantas bermain untuk tim raksasa asa LaLiga Spanyol tersebut.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Pada jendela transfer musim dingin kali ini, Madrid kabarnya mulai memasukan Kane dalam radar bidikannya. Ini tak lepas dari minimnya kontribusi dari Karim Benzema, yang sejauh ini baru mencetak empat gol di seluruh ajang.

Sedangkan Kane tengah tampil apik bersama Tottenham Hotspur. Dia sudah membukukan 24 gol di seluruh kompetisi dan 56 gol selama tahun 2017.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Kane juga tengah menjadi top skor Premier League dengan 18 gol. Dengan catatan tersebut, Aguero menilai Kane layak bermain bersama Los Blancos dan akan tetap bersinar.

"Saya pikir pemain dengan kualitas seperti dirinya tidak akan punya masalah bermain untuk sebuah klub penting seperti Real Madrid," kata Aguero seperti dikutip The Times.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

"Saya tidak tahu apa yang ada di dalam benaknya, tapi itu bukan masalah saya, itu masalah dia," sambungnya.

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Kylian Mbappe telah resmi mengumumkan akan cabut dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang pemain melalui pesan video.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024