Chelsea Selangkah Lebih Dekat Dapatkan Rekrutan Anyar

Ross Barkley (kiri) dan Ronald Koeman (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Chelsea dikabarkan selangkah lebih dekat untuk mendatangkan Ross Barkley dari Everton. Kedua klub diyakini sudah mencapai kata sepakat mengenai harga transfer.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dikutip Sportsmail, The Blues sudah bersedia untuk membayar mahar sebesar £15 juta atau setara Rp272 miliar untuk pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Barkley sebenarnya sudah menjadi incaran lama bagi The Blues. Pemain asal Inggris itu bahkan hampir saja bergabung pada musim panas lalu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tapi, tiba-tiba saja Chelsea tak jadi merekrutnya. Dan demi menghindari persaingan dengan Tottenham Hotspur pada musim panas mendatang, The Blues memilih untuk mendatangkan pemain asal Inggris itu pada bulan ini.

Selain Barkley, Chelsea juga sedang memantau perkembangan striker West Ham United, Andy Carroll. Antonio Conte disebut tertarik dengan kemampuan mantan pemain Liverpool untuk menjadi pelapis dari Alvaro Morata.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Namun, The Blues tak akan membelinya dari The Hammers. Mereka hanya akan mengajukan penawaran untuk meminjamnya.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024