Keributan Firmino dan Holgate Berbuntut Panjang

Striker Liverpool, Roberto Firmino.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton di lanjutan ajang Piala FA menyisahkan polemik. Dalam laga yang dihelat pada Sabtu dini hari WIB 6 Januari 2018, bintang Liverpool, Roberto Firmino bersitegang dengan pemain Everton, Mason Holgate. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Tepatnya di menit ke-40, Firmino yang coba mempertahankan bola mendapat tindakan tidak menyenangkan. Dia didorong hingga keluar lapangan, beruntung pemain asal Brasil ini tidak melakukan tindakan brutal. 

Namun kata-kata kasar keluar dari mulutnya. "Apakah kamu sudah gila? kamu anak dari wanita jalang?" kata Firmino, seperti dilansir The Sun. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Atas insiden tersebut, Federasi Sepakbola Inggris (FA) melakukan tindakan lanjutan. Kemungkinan besar Holgate akan menerima hukuman. 

Seperti yang diketahui, dalam laga tersebut, Liverpool mendapat hasil positif. The Reds menang dengan skor tipis 2-1. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dua gol Liverpool masing-masing diciptakan oleh James Milner di menit ke-35 dan Virgil van Dijk (84'). Sedangkan Everton menciptakan gol di menit ke-67 melalui Gylfi Sigurdsson. 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024