Sinyal Kepindahan Emre Can Makin Kuat

Pemain Liverpool, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Setelah kehilangan Philippe Coutinho, kini Emre Can dikabarkan bersiap menuju klub papan atas Serie A Italia 2017-2018, Juventus. Can dilaporkan juga sepakat pindah ke Juventus di akhir musim ini.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Daily Star melaporkan, kedua pihak sudah berbicara soal transfer. Bahkan, Bianconeri telah menawari kontrak berdurasi lima tahun.

Kontrak Can dengan Liverpool diketahui, akan habis Juni 2018. Itu artinya sang pemain akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

kendati demikian, Liverpool sendiri yakin bisa mempertahankan Can untuk menandatangani kontrak baru di Anfield. Bahkan sang pelatih, Juergen Klopp, bersiap menunggu hingga akhir musim sampai pemain tersebut berubah pikiran.

Pelatih Juventus,Massimiliano Allegri mengakui pekan lalu bahwa dia adalah penggemar berat gelandang asal Jerman itu. Dia tahu bagaimana kualitas Can.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

"Kita semua sadar akan kualitas Emre Can. Dia adalah pemain muda berbakat yang merupakan bagian dari lini tengah yang luar biasa untuk Timnas Jerman," ujar Allegri.

Sepanjang musim ini, Can sudah bermain 26 kali di semua kompetisi. Dia mencetak empat gol serta tiga assist untuk Liverpool.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024