Arsenal Terancam Krisis Pemain di Musim Depan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Arsenal terancam krisis pemain di akhir musim 2017/2018 mendatang. Beberapa pemain bintang The Gunners kemungkinan akan meninggalkan Emirates Stadium. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dilansir Express, kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Oezil akan selesai di akhir musim 2017/2018, mereka juga ogah memperpanjang kontrak menyusul penampilan minor Arsenal di beberapa musim terakhir. 

Beberapa klub besar juga sudah mengincarnya, seperti Liverpool dan Manchester City yang santer dikabarkan mengincar Sanchez. Sedangkan Oezil juga diminati Manchester United. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Atas kondisi tersebut, Arsenal wajib melepas sang pemain di bursa transfer musim dingin pada Januari 2018 ini. Jika tidak, mereka akan ikehilangan mereka dengan cuma-cuma. 

Ada Santi Cazorla yang juga belum tahu kapan bisa kembali tampil. Selain itu Per Mertesacker yang kemungkinan besar akan pensiun di akhir musim 2017/2018. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

The Gunners saat ini tengah terseok-seok di ajang Premier League. Mereka berada di posisi ke-6 sementara dengan raihan 39 poin dari 22 laga. 

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024