'Jika Angkat Koper, Sanchez Hanya Ingin ke ManCity'

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA – Eks penggawa Manchester City, Craig Bellamy yakin Alexis Sanchez hanya ingin pindah ke mantan klubnya. Dia memprediksi antara Januari atau akhir musim 2017-2018.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sejauh ini, kontrak Sanchez tinggal enam bulan dari masa kontraknya di Emirate Stadium. ManCity disebut-sebut sudah siap menampung eks bomber Barcelona tersebut.

Bellamy yakin, Sanchez bisa semakin mempertajam barisan depan ManCity. Pria 38 tahun itu salah satu penggemar Sanchez yang ingin melihat dia bermain di bawah asuhan Pep Guardiola.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya penggemar berat dia. Saya hanya ingin melihat dia berada di ManCity. Dan jika tidak terjadi pada jendela transfer sekarang, maka itu akan terjadi Juni mendatang," ujar Bellamy dilansir Sky Sport.

Selain Sanchez, kontrak Mesut Oezil akan selesai di akhir musim 2017/2018, mereka juga ogah memperpanjang kontrak menyusul penampilan minor Arsenal di beberapa musim terakhir. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Beberapa klub besar juga sudah mengincar Sanchez dan Oezil, seperti Liverpool dan Manchester City yang santer dikabarkan mengincar Sanchez. Sementara itu, Oezil juga diminati Manchester United. 

Atas kondisi tersebut, Arsenal wajib melepas sang pemain di bursa transfer musim dingin pada Januari 2018. Jika tidak, mereka akan kehilangan mereka dengan cuma-cuma.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024