Wenger: Saya Tua? Conte Juga

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Alan Walter

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyerang balik manajer Chelsea, Antonio Conte. Sebelumnya, Conte menyebut Wenger pelatih tua yang seharusnya lebih bijaksana.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pernyataan Conte ini merupakan reaksi atas kritikan Wenger beberapa waktu lalu. Kala itu, Wenger menyebut Chelsea tidak pantas mendapat penalti saat kedua tim bermain imbang 2-2.

"Apakah saya pelatih tua? Iya. Tapi dia (Conte) juga bukan pelatih muda. Dia juga pelatih tua," kata Wenger seperti dilansir Tribal Football, Rabu 20 Januari 2018.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Terkait kritikannya soal penalti yang didapat Chelsea, dia tidak menyalahkan Eden Hazard yang terjatuh di kotak penalti. Tapi Wenger menuding wasit yang kurang jeli.

"Saya tidak menyalahkan Hazard. Saya tidak tahu kenapa saya dituduh mempertanyakan Hazard. Saya hanya mempertanyakan keputusan wasit," jelas Wenger.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Anda bisa melihat video. Bagaimana Hazard yang terjatuh bisa cepat bangun dan mengeksekusi penalti. .Jika dia cedera, kenapa dia yang menendang penalti?" lanjutnya.

Komentar pedas Wenger ini kian memanaskan tensi jelang Arsenal melawan Chelsea di leg pertama semifinal Piala Liga, Kamis dinihari nanti 11 Januari 2018.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024