Giroud Tidak Tertarik Pindah ke Klub Turki Atau China

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud.
Sumber :

VIVA – Striker Arsenal, Olivier Giroud harus menepi selama enam pekan karena mengalami cedera hamstring. Cedera Giroud didapat saat mengalahkan West Ham United 1-0 di Piala Liga Inggris, Rabu, 20 Desember 2017. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Manajer Arsenal, Arsene Wenger khawatir akan hal itu. Selain soal cedera, Wenger juga khawatir jika Giroud ini akan hijrah di bursa musim dingin mendatang. Agen Giroud, Michael Manuello telah mengisyaratkan kemungkinan kepindahan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Manuello memang mengakui bahwa Giroud bisa meninggalkan Emirates, namun dia menegaskan bukan klub Turki atau China yang akan menjadi tujuannya seperti yang santer diberitakan.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Klub-klub di Turki tidak menarik minatnya, China juga. Meninggalkan uang lebih banyak dengan angkat koper bukanlah hal yang penting dalam kondisi Giroud," ujar Manuello dilansir Mirror, Rabu 10 Januari 2018. 

"Sekarang tergantung penawarannya, kami akan duduk satu meja dan berbicara. Yang paling penting adalah tawaran apa yang diberikan," tambah Manuello. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Menurut Manuello, Giroud tidak akan pindah ke Prancis, kecuali dia berubah pikiran. Memang banyak klub yang berusaha mengejar Giroud.

"Semua klub akan mencari penyerang, tapi kami harus berhati-hati dan berusaha meyakinkan Wenger. Giroud tidak akan pindah ke Prancis, kecuali ia akan berubah pikiran. Tapi sampai saat ini belum ada niat kembali ke Prancis," kata dia.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024