Chelsea Vs Arsenal, Momentum Pembuktian Morata

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Chelsea akan menghadapi Arsenal di leg pertama ajang Piala Liga Inggris. Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge pada Kamis dini hari WIB, 11 Januari 2018. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Laga ini menjadi ajang pembuktian bagi bomber Chelsea, Alvaro Morata. Sebelumnya dia tampil minor di laga terakhir kontra The Gunners, akhir pekan lalu. Hal ini juga diamini oleh mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas.

Beberapa peluang emas didapatkan sang pemain, sayang tidak ada yang berbuah gol. Performa minor sang pemain berbuntut pada hasil imbang dengan skor 2-2.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya bisa melihat Chelsea melalui Alvaro Morata yang menyia-nyiakan peluang di laga sebelumnya. Saya juga melihat Arsenal tidak disiplin dalam menjaga pertahanan. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik bagi keduanya," kata Nicholas, seperti dilansir The Sportreview. 

Performa mantan pemain Real Madrid juga menjadi sorotan di musim ini. Sempat tajam di awal musim, penampilannya perlahan merosot dan dia sudah absen mencetak gol di dua laga terakhir Premier League. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Sulit untuk memprediksikan siapa yang menjadi pemenang di laga ini sebab keduanya memiliki rekor pertemuan yang berimbang. Tercatat dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea dan Arsenal sama-sama mendapat dua kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024