Manchester City Masa Bodoh Punya Rekor Buruk di Anfield

Stadion Anfield milik Liverpool
Sumber :
  • Twitter/Liverpool FC

VIVA – Ujian berat menanti Manchester City, akhir pekan ini. ManCity akan bertandang ke Anfield menghadapi Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu 14 Januari 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bertandang ke Anfield, ManCity dibayangi rekor buruk. The Citizens tidak pernah menang di markas Liverpool tersebut sejak 2003.

Namun, rekor buruk ini tidak membuat bintang ManCity, Kevin de Bruyne, gelisah. Pemain asal Belgia itu justru bertekad untuk mengakhiri rekor buruk ini, akhir pekan nanti.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Kami tidak peduli tentang rekor ini. Seperti itulah dunia sepakbola. Kami ke sana ingin menang," kata De Bruyne seperti dilansir Tribal Football, Kamis 11 Januari 2018.

ManCity saat ini kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 62 poin dari 22 laga. Sedangkan Liverpool masih tercecer di posisi 4 dengan 44 poin.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Liverpool memiliki tim sangat kuat. Mereka ingin menang demi mengamankan zona Liga Champions. Dan kami ingin mengulangi permainan bagus yang biasa kami mainkan," katanya.

"Tinggal kita lihat, apa yang terjadi," lanjut De Bruyne. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024