Liverpool yang Tak Sama Usai Hengkangnya 'Sang Penyihir'

Striker Liverpool, Roberto Firmino.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Kepergian Philippe Coutinho dari Liverpool, masih diratapi oleh beberapa orang. Salah satunya adalah sang sahabat, Roberto Firmino.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Bukan rahasia lagi jika Coutinho dan Firmino punya hubungan yang sangat dekat, baik di dalam maupun luar lapangan. Kolaborasi keduanya mampu membuat lini depan Liverpool menjadi lebih tajam.

Kekompakan mereka kini tak bisa dilihat lagi. Coutinho sudah milik Barca sekarang, dan pastinya Firmino akan kehilangan 'pelayannya' di lini depan.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Firmino pun mengakui sangat merindukan sosok Coutinho. Dia menyebut Liverpool akan memiliki wajah dan permainan yang berbeda dengan hengkangnya pemain berjuluk Penyihir Kecil itu.

"Liverpool tak sama lagi tanpa sihirmu. Aku berdoa untuk kesuksesan, kehidupan, dan seluruh mimpimu, saudaraku. Semoga Tuhan selalu melindungimu beserta keluarga. Penyihir, sebuah kehormatan bisa bermain denganmu," kata Firmino di akun instagramnya, @roberto_firmino, dilansir Marca.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Coutinho resmi menjadi pemain Barca pada Minggu 7 Januari 2018 lalu. Azulgrana harus merogoh kocek hingga £142 juta atau setara Rp2,5 triliun demi mendapatkan jasanya. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024