Dituduh Percaya Dukun, Striker MU Ingin Tuntut Bos Everton

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Bomber anyar Manchester United, Romelu Lukaku, disebut-sebut jadi korban bisikan gaib saat memutuskan hengkang dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Tudingan tersebut dilontarkan boleh bos Everton, Farhad Moshiri. Bahkan, Lukaku dianggap percaya dukun.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dalam pidato di rapat umum petinggi Everton, Moshiri menyesalkan transfer Lukaku. Moshiri mengaku sempat ingin memperpanjang kontrak Lukaku.

Namun, masih menurut Moshiri, sang pemain membatalkannya karena alasan tak masuk akal. Yakni, Lukaku mendapatkan bisikan gaib dari ilmu voodoo yang menginstruksikannya pindah ke Chelsea.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Pada akhirnya, Lukaku tak pindah ke Chelsea, melainkan Manchester United. Hal inilah yang membuat Moshiri semakin kecewa.

Pernyataan Moshiri membuat Lukaku tersinggung. Dia pun berniat untuk menyeret Moshiri ke meja hijau karena sudah menudingnya sebagai penganut aliran mistis.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Keputusan Romelu pindah tak ada hubungannya dengan hal gaib seperti voodoo. Dia mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum atas tudingan seperti ini," kata salah seorang sumber seperti dilansir Daily Star.

"Romelu adalah Katolik yang taat dan voodoo, dukun atau pelet sama sekali tak dipercaya olehnya," lanjutnya.

Sang sumber menuturkan alasan utama menolak bertahan di Everton adalah karena tak percaya dengan proyek yang direncanakan Moshiri. Selain itu, Lukaku ingin mencicipi bermain di klub yang kelasnya lebih tinggi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya