Kejutan, MU Ingin Datangkan Jamie Vardy

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Kembali kabar heboh muncul di bursa transfer. Belakangan mencuat rumor kalau Manchester United tertarik untuk memboyong penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Memang dia tidak sendirian diburu MU. Tim asuhan Jose Mourinho juga membidik dua pemain lain, Alexis Sanchez (Arsenal) serta Javier Hernandez (West Ham United).

Untuk Sanchez, jalan mendapatkan pemain tersebut lumayan terbuka. Sebab kontraknya segera berakhir di penghujung kompetisi. Cuma, sosok bintang asal Chile itu kurang sesuai dengan kebutuhan tim akan sosok bomber tengah buat melapis Romelu Lukaku.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Sedangkan Hernandez, atau Chicharito, performanya juga masih kurang meyakinkan bersama West Ham sekarang. Ditambah, dulunya striker Timnas Meksiko tersebut sudah pernah dibuang dari skuat 'Setan Merah'.

Maka pilihan paling rasional dan solusi cepat bagi MU tentu adalah Vardy. Tapi menurut Telegraph, buat meminang pemain 31 tahun itu, klub yang berkandang di Old Trafford harus menggelontorkan dana besar, mencapai 35 juta poundsterling.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Jika benar MU mendatangkan Vardy, kemungkinan MU akan memutus kontraknya dengan Zlatan Ibrahimovic. Mereka akan memberikan kebebasan kepada pemain asal Swedia tersebut untuk memilih klub baru. Sejauh ini dia sudah dikaitkan dengan tim dari China dan Amerika Serikat. 

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024