Soal Kane dan Alli, Tottenham Beri Kabar Buruk pada Madrid

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA - Performa apik Harry Kane dan Dele Alli bersama Tottenham Hotspur, membuat banyak tim mengincar keduanya. Namun, The Lilywhites menegaskan tidak akan melepas kedua pemainnya pada musim panas nanti.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Kane selalu masuk dalam jajaran pemain tertajam di ajang Premier League dalam dua musim terakhir. Di musim ini, pemain timnas Inggris itu sudah membukukan 18 gol, unggul satu gol dari Mohamed Salah.

Capaian tersebut yang membuat striker berusia 24 tersebut masuk dalam bidikan tim-tim besar Eropa. Real Madrid dikabarkan menjadi yang terdepan dalam memburu tanda tangan Kane.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Sedangkan Alli juga menjadi andalan di lini tengah Tottenham dalam beberapa musim terakhir. Sama dengan Kane, Alli juga masuk dalam bidikan Los Blancos.

Dengan nama besar Madrid dan jumlah dana yang besar, bukan tak mungkin untuk mendapatkan keduanya. Namun, Daniel Levy selaku bos Tottenham menegaskan bila keduanya masih akan bermain di tim asuhan Mauricio Pochettino pada musim depan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saya yakin 100 persen. Semua pemain yang ingin kami pertahankan, saya bisa pastikan bakal tetap bermain untuk Tottenham Hotspur musim depan," ujar Levy kepada Sky Sports.

Perihal aktivitas transfer di Januari ini, Levy menyerahkan kepada Pochettino. Apabila ada pemain yang dibutuhkan manajer asal Argentina itu, maka Tottenham akan berusaha untuk membelinya.

"Strategi Mauricio itu,  jika ada kesempatan untuk meningkatkan kualitas tim, maka kami akan membelinya, tapi bursa transfer Januari selalu sangat sulit," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya