Legenda Liverpool: Mahrez Tak Pantas Gantikan Coutinho

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA - Legenda Liverpool, Michael Owen, tak yakin Riyad Mahrez bisa gantikan peran Philippe Coutinho. Menurutnya, bintang Leicester City itu tidak pas dengan permainan yang diterapkan Juergen Klopp.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Kepergian Coutinho ke Barcelona pada Januari ini, memang membuat kekuatan Liverpool bakal berkurang. Di paruh pertama Premier League musim ini, Coutinho sudah mencetak 7 gol.

Hilangnya Coutinho membuat Klopp harus mencari penggantinya. Mahrez menjadi pemain yang belakangan dikaitkan dengan The Reds, kabarnya klub juga sudah jalin komunikasi dengan pemain asal Aljazair itu.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Namun, Owen menilai Mahrez tidak pas menggantikan Coutinho. Menurutnya, Mahrez masih ada beberapa kekurangan dibandingkan gelandang asal Brasil tersebut.

 "Saya ditanya pekan ini apakah menurut saya Riyad Mahrez, yang sudah dikaitkan dengan Anfield, pas untuk menggantikan Coutinho, namun saya tidak sepakat," kata Owen, dilansir Daily Star.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

"Sebagus-bagusnya Mahrez, dia mungkin tak punya kecepatan atau etos kerja yang diinginkan oleh Klopp dan saya membayangkan di mana ia bisa masuk di starting eleven - tentunya dia tidak sama briliannya seperti Mo Salah di sisi kanan dari trio yang dimiliki klub di lini depan," lanjutnya.

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024