Chelsea Vs Barcelona, Fabregas Tidak Takut Lawan Messi

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • Reuters/Peter Nicholis

VIVA – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas tidak merasa terintimidasi dengan calon lawan mereka di Liga Champions. Chelsea akan melawan Barcelona di babak 16 besar.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Fabregas mengakui Barcelona punya pemain terbaik dunia yang juga sangat ditakuti lawan. Namun Fabregas tidak gentar dengan kekuatan mantan klubnya itu.

"Barcelona tim yang hebat. Mereka memiliki pemain terbaik (Lionel Messi) dan dia sangat menakutkan," kata Fabregas seperti dilansir Tribal Football, Jumat, 12 Januari 2018.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Menyingkirkan Barcelona misi yang sulit. Tapi bukan mustahil. Akan menjadi momen spesial busa kembali ke Camp Nou," lanjut pemain asal Spanyol itu.

Meski Barcelona lebih diunggulkan, namun Fabregas menilai, Chelsea juga punya kualitas untuk bisa mengimbangi performa Barcelona.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Kami (Chelsea) tim yang bagus dan kompetitif. Kami sadar lawan yang sudah menanti kami dan apa yang harus kami laklukan untuk melawan Barcelona," jelasnya.

Chelsea akan menghadapi Barcelona di leg pertama babak 16 besar pada 21 Februari 2018 (kandang). Kemudian leg kedua akan berlangsung 15 Maret 2018 (tandang).

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024