Mobil Manajer Chelsea Dihantam Badai

Mobil Manajer Chelsea, Antonio Conte pecah karena badai.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Setelah kejadian nahas menimpa gelandang Chelsea, N'Golo Kante, kini giliran Manajer The Blues, Antonio Conte ketiban sial.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Badai kencang yang terjadi di lokasi latihan Chelsea, di komplek Cobham, membuat kaca meja di lantai gedung itu terbang dan menimpa bagian depan mobil Conte.

Bukan cuma Conte, kaca yang dibawa terbang badai itu juga nyaris menimpa direktur komunikasi Chelsea, Steve Atkins. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Salah seorang sumber yang menyaksikan cuplikan CCTV saat kejadian menilai, momen itu sangat dramatis. Dia juga kaget melihat kaca terbang dan menimpa mobil Conte. 

"Ini adalah hal yang dramatis. Anda melihat Steve berjalan melewati mobil Antonio, lalu tiba-tiba segumpal kaca besar meluncur entah dari mana dan turun ke sana dengan kecepatan yang menakutkan, mengirim ribuan potongan kecil terbang ke mana-mana," ujar saksi tersebut dilansir The Sun, Jumat 12 Januari 2018.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Steve cukup syok atas dengan semua ini, seperti yang bisa Anda bayangkan. Mobil Conte ditinggalkan dalam keadaan sebuah lubang menganga di bagian kaca depan," tambahnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024