Ingin Bertahan di Liverpool, Salah Malah Didukung ke Madrid

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper, mendukung pemainnya, Mohamed Salah pindah ke Real Madrid. Salah saat ini tampil gemilang bersama Liverpool.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor berembus kalau Pemain Terbaik Afrika 2017 tersebut masuk daftar incaran Real Madrid di bursa transfer Januari 2018.

"Saya tidak ragu, Salah bisa bermain di Real Madrid. Tidak diragukan lagi," kata Cuper seperti dilansir Tribal Football, Jumat 12 Januari 2018.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saya yakin dia punya level bermain di Real Madrid. Dia cepat dan punya teknik bagus. Dia pasti akan menjadi pemain bagus di Real Madrid," jelasnya.

Sementara itu, pemain Mesir berusia 25 tahun itu sebelumnya sudah mengatakan betah di Liverpool. Dan dia tidak memiliki hasrat untuk pindah ke klub lain dalam waktu dekat.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Saya mendengar banyak rumor. Tapi, mereka (Liverpool) memperlakukan saya dengan baik di sini. Saya tetap di Liverpool dan saya senang di Anfield," jelasnya. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024