Liverpool Ingin Jadi yang Pertama Pecundangi ManCity

Duel Manchester City vs Liverpool
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Bek Liverpool, Joe Gomez, yakin timnya bisa menjadi klub pertama yang mengalahkan Manchester City di Premier League musim ini. Apalagi, duel akan digelar di Anfield.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Liverpool akan menjamu pemuncak klasemen, ManCity, di Anfield, dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini, Minggu 14 Januari 2018 (23.00 WIB).

ManCity sejauh ini berada di puncak klasemen sementara dan belum terkalahkan dengan membukukan total 62 poin dari 22 pertandingan (20 menang, 2 imbang).

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Mereka (ManCity) melakukan hal besar musim ini. Status belum terkalahkan, jadi bukti betapa bagus mereka," kata Gomez dilansir Tribal Football, Jumat 12 Januari 2018.

"Tapi, saya tidak merasa inferior melawan tim mana pun. Khususnya saat tim lawan datang ke Anfield," lanjutnya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Liverpool tentu ingin menang juga di laga ini. Demi mengamankan posisi 4 besar alias zona Liga Champions. The Reds saat ini ada di posisi 4 dengan 44 poin dari 22 laga.

"Sangat penting bisa mengamankan posisi 4, khususnya setelah kami merasakannya di musim ini (bisa berlaga di kompetisi elite Eropa, Liga Champions)," jelas Gomez.

"Dan saya pikir kami punya kualitas bisa meraih 4 besar dengan kehadiran manajer kami (Juergen Klopp) dan skuat yang kami punya saat ini," tambahnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya