Kane: ManCity Intimidasi Lawan Sebelum Bermain

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA - Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, coba memberikan komentarnya atas performa apik Manchester City. Menurutnya, The Citizens sudah mengintimidasi lawan-lawannya sebelum laga dimulai lewat rekornya.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Pada ajang Premier League musim ini, ManCity tampil masih cukup sempurna dalam 22 pertandingan. Dengan rincian, 20 kemenangan dan dua kali meraih seri.

Dalam 20 kemenangan itu, 18 di antaranya diraih secara beruntun sebuah rekor baru di Premier League. Kondisi ini membuat ManCity berada dalam posisi terdepan dalam perburuan gelar juara.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Kane menilai tim asuhan Josep Guardiola itu diuntungkan dengan rekor-rekor bagusnya. Yang mana, sudah lebih dulu membuat ciut nyali para lawannya sebelum pertandingan.

"Ketika sebuah tim mendominasi seperti cara ManCity mendominasi, lawan-lawan mungkin memiliki keraguan dalam pikiran mereka sebelum pertandingan," kata Kane dilansir Daily Mirror.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Itu adalah efek bola salju. Ketika sebuah tim berlari kencang, banyak hal cenderung akan berakhir seperti harapan mereka dan tim-tim lain mungkin tidak tampil seperti yang seharusnya," sambungnya.

Kane menilai ManCity sudah susah untuk dilengserkan dari puncak klasemen. Kini, Tottenham hanya fokus untuk bisa finis seting-tingginya di klasemen pada akhir musim nanti.

"ManCity telah melakukan apa yang belum pernah dilakukan tim lain di Premier League. Jadi apa yang bisa kami lakukan adalah fokus pada hasil-hasil sendiri dan finis setinggi mungkin di liga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya