Everton Bicarakan Soal Kepindahan Walcott dari Arsenal

Winger Arsenal, Theo Walcott
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Kabar berhembus kencang jika Everton saat ini tengah terlibat komunikasi dengan Arsenal, untuk membicarakan kemungkinan hengkang winger cepat, Theo Walcott. Jarang dimainkan Arsene Wenger, jadi salah satu celah bagi manajemen The Toffees untuk bisa mendapat tanda tangan Walcott.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Kabar ini datang dari media Inggris, Telegraph. Menurut laporan Telegraph, saat ini tengah berkomunikasi secara intens dengan Arsenal terkait peluag mendatangkan pemain berusia 28 tersebut.

Manajer Everton, Sam Allardyce, mengakui ketertarikannya kepada Walcott. Tak hanya itu, Allardyce juga yakin jika publik sepakbola Inggris juga tahu soal keinginannya mendaratkan Walcott di Goodison Park. Selain itu, Allardyce juga mengakui mendatangkan Walcott adalah sebuah hal yang sulit.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya pikir Anda semua menyadari tentang ketertarikan kami kepada Theo (Walcott). Jika itu mungkin terjadi, saya akan sangat senang," ujar Allardyce dikutip Telegraph.

"Tentunya saat ini ada negosiasi terbaru, dan jika itu bisa terjadi, itu adalah hal tersulit untuk dilakukan hari ini. Kemudian itu akan sangat hebat menurut saya, jika (Walcott) datang dan bergabung dengan kami dalam sudut pandang lini serang," katanya.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Hingga saat ini, Walcott sudah hampir 13 musim membela panji Meriam London. Total Walcott sudah tampil dalam 395 pertandingan dan mencetak 108 gol di semua ajang. Sayang, Walcott belum bisa membawa Arsenal jadi kampiun di ajang Premier League.
 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024