MU Persilakan Ibrahimovic Hengkang ke Klub Turki

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :

VIVA – Gonjang-ganjing masa depan Zlatan Ibrahimovic tengah berembus. Rumor yang mencuat, bintang Manchester United itu segera hengkang ke klub Turki, Besiktas.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ibrahimovic masih terikat kontrak dengan MU sampai akhir musim. Namun karena terus cedera, manajemen berpikir untuk memutus kesepakatan awal yang telah dibuat.

Jalan MU pun kini terbuka. Kebetulan, pada bursa transfer musim dingin, ada klub yang berminat menampung Ibrahimovic. Bahkan kabarnya Besiktas sudah bertemu dengan agen mantan pemain PSG itu, Mino Raiola, seperti diberitakan The Sun.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

MU saat ini sudah menyerahkan segalanya kepada Ibrahimovic. Mereka tidak akan menghalangi jika memang bomber 36 tahun tersebut memilih hengkang dari Old Trafford.

Dari Besiktas, mereka membutuhkan tenaga baru di lini depan setelah kepergian Cenk Tosun ke Everton.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Sementara buat MU, mereka juga telah menyiapkan langkah mengantisipasi kepergian Ibrahimovic dengan membidik Jamie Vardy. Juru gedor Leicester City itu akan dijadikan pelapis buat ujung tombak handal, Romelu Lukaku. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022