Wenger Tegaskan Arsenal Lepas Sanchez Bulan Ini

Penyerang Timnas Chile, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, Alexis Sanchez hanya akan dijual bulan ini jika skuatnya bisa mencari penggantinya. Wenger hanya ingin pengganti yang sama seperti bomber asal Chile itu. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Apakah dia [Sanchez] bisa diganti dengan pemain yang sama? Tentu tidak, tapi selalu ada cara untuk menemukan sosok sepertinya," ujar Wenger dilansir belfasttelegraph.co.uk, Jumat 12 Januari 2018.

Diakui Wenger, Sanchez adalah pemain yang luar biasa, pemain kelas dunia. Karenanya dia harus berpikir mencari pemain yang pas untuk menggantikan dia.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Alexis adalah pemain yang luar biasa, dia pemain kelas dunia. Jika itu terjadi, kami harus menemukan keseimbangan yang berbeda dalam tim," ungkap Wenger.

Dijelaskan Wenger, sejauh ini manajemen Arsenal telah berbicara banyak soal Sanchez. Arsenal hanya tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Saya memiliki banyak percakapan dengan manajemen tentang dia. Kami berbicara tentang fakta bahwa banyak klub mengamati Sanchez," imbuhnya. (one)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024