Lawan ManCity, Liverpool Kembali Diperkuat Salah

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Kabar baik datang untuk Liverpool jelang duel akbar kontra Manchester City. The Reds sudah bisa diperkuat mesin gol andalan mereka, Mohamed Salah.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Salah melewatkan dua laga terakhir Liverpool, melawan Burnley dan Everton, karena mengalami cedera pangkal paha. Namun, pemain internasional Mesir ini sudah kembali berlatih dan diprediksi siap tampil di Anfield melawan ManCity, Minggu 14 Januari 2018.

"Jika tidak ada hal buruk terjadi, Mo (Salah) bisa kembali. Dia berlatih dengan normal. Itu hal yang sangat penting untuk kami," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp seperti dilansir Soccerway.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Kembalinya Salah tentunya hal yang bagus untuk Liverpool. Pemain 25 tahun ini sudah mencetak 17 gol dari 21 pertandingan di Premier League. Dia juga baru terpilih sebagai Pemain Terbaik Afrika 2017.

Saat ini, Liverpool menempati peringkat empat klasemen dengan 44 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan ManCity masih kokoh di puncak dengan 62 poin dari 22 laga.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato
Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Mohamed Salah akhirnya kembali ke kebugaran penuh untuk memberikan dorongan besar bagi harapan gelar Liverpool. Jurgen Klopp mengatakan dia kembali ke level teratasnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024