Ibrahimovic Kembali Bela MU Akhir Januari

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut Zlatan Ibrahimovic menunjukkan perkembangan bagus usai mengalami cedera. Penyerang asal Swedia ini diprediksi bisa kembali merumput akhir Januari 2018.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ibra mengalami cedera lutut saat MU bermain imbang 0-0 dengan Southampton, Minggu 31 Desember 2017. Padahal, pemain 36 tahun ini baru saja pulih dari cedera yang dideritanya sejak April 2017.

"Zlatan cedera. Dia sama sekali tak senang dengan kondisinya. Dia bertarung seperti harimau, sama seperti yang dia katakan, dia akan kembali," kata Mourinho seperti dilansir situs resmi MU.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Mou menuturkan, Ibra sudah berkonsultasi dengan dokter dan mencari pendapat lainnya. Eks pemain Juventus dan Inter Milan itu memutuskan untuk berhenti menjalani perawatan.

"Saat merasa baik, dia bisa kembali bekerja. Tanggal dia kembali berlatih sekitar akhir Januari atau awal Februari. Jadi, saya harap perasaan dia lebih baik dan kami bisa menurunkannya secepat mungkin." ucap Mourinho. (art)

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022