Sakiti Perasaan Conte, Mourinho Ingin Akhiri Pertikaian

Jose Mourinho (kiri) dan Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bila ocehannya telah menyakiti perasaan Antonio Conte. Maka itu, Mourinho ingin mengakhiri segala pertikaian dan perang verbal dengan manajer Chelsea tersebut.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Perselisihan dimulai pada Oktober 2016, saat itu Conte melakukan selebrasi yang dianggap berlebihan saat menang 4-0 atas MU. Mourinho menilai Conte seperti badut karena terlalu berlebihan dalam mendampingi timnya di pinggir lapangan.

Komentar Mourinho itu pun mendapat balasan dari Conte. Manajer asal Italia itu menyebut Mourinho sudah pikun karena dulu pernah bertingkah sama.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Tak berhenti di situ, Mourinho lantas membahas Conte yang pernah terlibat hukum karena pengaturan skor. Kesal, eks manajer Juventus itu lantas menyebut Mourinho seperti anak kecil dan memiliki mental kerdil.

Conte akhirnya menegaskan bahwa perkataan Mourinho akan menjadi urusan personal dan tak akan pernah dia lupakan. Kini, Mourinho sadar perkataannya sudah terlalu jauh dan menilai perselisihan antara keduanya sudah harus berakhir.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

"Saya pikir ketika seseorang menghina orang lain, maka Anda memperkirakan adanya balasan, atau Anda bisa memperkirakan adanya hinaan," ujar Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

"Pertama kali dia menghina saya, saya punya sebuah balasan, sebuah balasan yang saya tahu menyentuh titik di mana itu sangat menyakiti perasaannya. Kemudian dia menghina saya untuk kedua kalinya, jadi sekarang saya berubah dan memang ada hinaan. Bagi saya, hinaan tersebut merupakan akhir cerita," tutur eks pelatih Real Madrid dan Chelsea itu. (art)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024