Wenger: Sanchez Pergi, Oezil Kemungkinan Bertahan

Mesut Oezil dan Alexis Sanchez (kanan)
Sumber :
  • Daily Star

VIVA - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya sedikit memperjelas masa depan Mesut Oezil dan Alexis Sanchez dalam timnya. Menurutnya, Oezil kemungkinan akan bertahan dan Sanchez akan pergi.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Masa depan keduanya memang tengah dispekulasikan pada bursa transfer musim dingin ini. Mengingat Oezil dan Sanchez kontraknya akan habis pada Juni 2018 mendatang, dan Arsenal akan rugi bila keduanya pergi di musim panas nanti.

Sanchez sendiri dikaitkan dengan Manchester City dan Manchester United. Sedangkan Oezil kabarnya juga menjadi buruan Jose Mourinho untuk masuk dalam skuat Setan Merah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ya. Ada kemungkinan buatnya untuk bertahan," jawab Wenger saat ditanya kemungkinan Oezil bertahan, seperti dilansir Sky Sports.

"Para pemain ini bertekad menang dan mereka juga ingin menghasilkan uang. Jadi mereka menginginkan kombinasi kedua hal itu dari klub-klub besar yang mampu memberikan hal tersebut. Ia pun sudah meraih trofi bersama kami. Jadi ia juga hendak bersaing di Premier League, itu wajar ketika Anda berada di level tersebut," sambungnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Wenger memang ingin mempertahankan Oezil dan Jack Wilshere dalam skuatnya di musim depan. Sedangkan untuk Sanchez, manajer asal Prancis ini memperkirakan sang pemain tidak akan memperpanjang kontraknya.

"Kelihatannya Sanchez tidak akan memperpanjang kontraknya, tapi kami hendak mempertahankan Jack dan jika ada kemungkinan juga mempertahankan Oezil. Usaha membangun ulang kekuatan takkan sebesar kalau ketiganya pergi," katanya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024