Guardiola Sadar ManCity Bakal Kesulitan di Markas Liverpool

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA - Manchester City akan bertandang ke markas Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, Minggu, 14 Januari 2018. Manajer The Citizens, Josep Guardiola, mengakui bukan perkara mudah bermain di Anfield.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

ManCity memang memiliki catatan kurang baik kala bermain di Anfield. Mereka hanya bisa menang sekali di markas Liverpool pada era Premier League, yakni pada Mei 2003 silam dengan kemenangan 2-1.

Dalam kunjungannya terakhir di Desember 2016, Sergio Aguero cs kalah 0-1. Guardiola berharap ManCity kali ini bisa memperlihatkan permainan terbaiknya demi menjaga rekor tidak terkalahkan.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Kami tahu seberapa beratnya melawat ke Anfield, tapi semoga kami bisa unjuk gigi. Saya cuma mau para pemain saya memperlihatkan hal tersebut dalam pertandingan," kata Guardiola, seperti dilansir Sky Sports.

Lebih lanjut, eks pelatih Barcelona ini tetap menilai Liverpool sebagai penantang gelar juara musim ini. Walaupun, pasukan Juergen Klopp tertinggal 18 poin dari ManCity yang masih kukuh di puncak klasemen.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Tentu saja mereka juga menjadi salah satu penantang. Datang ke kandang Liverpool tak pernah mudah. Senantiasa jadi tantangan untuk tampil lebih baik lagi dan melihat apa kami mampu mengatasi situasi saat ini," ujar manajer asal Spanyol ini.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024