Liverpool Bekuk ManCity, Klopp: Kami Tidak Butuh Coutinho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Liverpool sukses mengalahkan Manchester City di Anfield dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 14 Januari 2018. The Reds menang tipis 4-3.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Liverpool pun sukses menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan ManCity di Premier League musim ini. Kemenangan ini juga memiliki makna penting buat Liverpool.

"Kemenangan ini menjadi pernyataan dari  kami buat publik," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp seperti dilansir Soccerway, Senin 15 Januari 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya katakan di pertemuan pemain: "Anak-anak, jika kami menang malam ini, maka tidak ada lagi yang akan membicarakan Phil Coutinho," lanjut manajer asal Jerman tersebut.

Klopp mengakui pihaknya sudah lelah dengan pemberitaan kepergian salah satu bintang terbaik Liverpool, Phillipe Coutinho, ke Barcelona di bursa transfer tengah musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Banyak yang menilai Liverpool bakal terpuruk karena kehilangan pemain Brasil itu. Tapi kemenangan atas ManCity ini membuktikan Liverpool tidak butuh Coutinho lagi.

"Sangat penting menunjukkan bahwa kami bisa menang tanpa dia (Coutinho). Dan kami bisa melakukannya. Jadi kemenangan ini jadi pernyataan penting dari kami," kata Klopp.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024