Video: Banjir Gol, Liverpool Bekuk Manchester City

Duel Liverpool vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Rekor tak terkalahkan Manchester City di Premier League akhirnya patah. The Citizens takluk 3-4 dari Liverpool di Anfield, Minggu malam 14 Januari 2018.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Dalam laga yang diwarnai tujuh gol ini, Alex Oxlade Chamberlain membawa Liverpool unggul lebih cepat di menit 9. Chamberlain sukses memanfaatkan umpan Roberto Firmino.

Laga semakin sengit setelah ManCity mampu menyamakan kedudukan di menit 40. Leroy Sane menggiring bola hingga ke kotak penalti, sebelum menjebol gawang Liverpool.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Liverpool tampil menggila di awal babak kedua. The Reds mampu mencetak dua gol hanya dalam waktu dua menit. Melalui aksi Firmino (59') dan Sadio Mane (61').

Derita ManCity bertambah di menit 68. Salah menghukum Ederson yang terlalu jauh meninggalkan gawangnya dengan tendangan jarak jauh yang sulit dijangkau.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

ManCity berupaya mengejar ketertinggalan di sisa laga. Tapi mereka hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Bernardo Silva (84') dan Ilkay Guendogan (90').

Skor akhir 4-3 untuk kemenangan Liverpool. Meski kalah, ManCity belum tergoyahkan di puncak klasemen Premier League, dengan 62 poin. Unggul 15 poin dari Liverpool.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya