Kontribusi Salah Buat Legenda Liverpool Kehabisan Kata-kata

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, tak bisa menahan kegembiraannya melihat aksi dari para pemain Liverpool saat menumbangkan Manchester City, dini hari tadi. Di laga itu The Reds menang dramatis dengan skor 4-3.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, ada satu pemain yang paling disorot penampilannya oleh pria asal Inggris. Dia adalah Mohamed Salah.

Carragher memiliki alasan kuat sampai menyebut nama pemain asal Mesir. Mantan pemain Chelsea itu sampai membuatnya kehabisan kata-kata lantaran pengaruhnya dinilai sangat besar bagi kemajuan The Reds sejak didatangkan pada awal musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sebagai bukti, sejauh ini dia telah menceploskan 18 gol di Premier League. Dia sampai disebut sebagai rekrutan terbaik The Reds.

"Saya tak bisa memikirkan pemain lain yang pernah direkrut Liverpool, di sepanjang sejarah, yang berhasil membuat awalan sebaik ini sebagai pemain baru," ujar Carragher dikutip Mirror.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Mungkin Luis Suarez. Tapi, jika dihitung sejak awal kedatangannya, saya tak bisa memikirkan pemain lain yang bisa membuat dampak yang serupa (seperti Salah)," jelasnya.

Berkat kemenangan atas The Citizens, Liverpool berhasil menyalip Chelsea untuk merebut posisi ketiga di klasemen sementara. Meski memiliki poin yang sama dengan Manchester United dan Chelsea, tapi selisih gol The Reds masih lebih unggul dari The Blues.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024