Gelandang MU Sejak Lama Ingin Gabung ke Arsenal

Henrikh Mkhitaryan saat masih berkostum MU.
Sumber :
  • Reuters / Maxim Shemetov

VIVA – Henrikh Mkhitaryan disebut-sebut memegang kunci kepindahan Alexis Sanchez. Mantan pemain Borussia Dortmund itu bakal menjadi bagian dari kesepakatan transfer dari Arsenal ke Manchester United.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Agen pemain yang biasa disapa Mkhi tersebut, Mino Raiola, mengatakan, "MU tidak akan memboyong Sanchez jika Mkhi setujuh bergabung dengan Arsenal," katanya.

Namun kini baru terungkap, kalau dari awal Mhki pun sangat tertarik menjadi penggawa The Gunners. Sejak lama dia merupakan fans Arsenal.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Dia sendiri yang mengatakan dalam wawancara dengan UEFA pada 2009 silam. Kala itu Mkhitaryan masih membela klub Armenia, FC Pyunik.

"Tim favorit saya adalah Arsenal. Mereka bermain menyerang dan tampil cepat. Lebih dari itu, manajer Arsene Wenger, selalu mempercayakan tim kepada pemain muda. Saya ingin bermain di sana suatu hari nanti," kata Mkhitaryan kala itu, dikutip Goal.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions
Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024