'Kayu Mati' MU Bakal Sensasional Jika Gabung ke Arsenal

Eks pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Legenda Arsenal, Paul Merson, sangat yakin jika Henrikh Mkhitaryan, bakal menjadi sensasi baru untuk skuat The Gunners. Dia melihat jika pemain asal Armenia itu bisa membuat para suporter segera melupakan Alexis Sanchez.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain 28 tahun santer dikabarkan bakal segera merapat ke Emirates Stadium lantaran menjadi "pelicin" Manchester United untuk mendatangkan Sanchez. Dan transfer itu tampaknya akan segera terwujud.

Meski begitu, Merson sangat yakin jika Mkhitaryan bakal sukses bersama Arsenal. Alasannya jelas, dia merupakan pemain yang sangat cocok dengan gaya bermain Arsene Wenger.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saya sangat menyukai Mkhitaryan. Saya melihat aksinya saat di Borussia Dortmund, di mana dia terpilih menjadi player of the season dan mencetak banyak gol," ujar pria 49 tahun dikutip Soccerway.

"Dia kehilangan sentuhannya bersama MU tapi jika Arsenal mendapatkannya, dengan gaya bermainnya saat ini dan cara Wenger menangani setiap penyerang, saya pikir dia akan menjadi sensasi baru. Dia adalah rekrutan yang luar biasa jika Arsenal mendapatkannya," jelas dia.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dipercayai, MU tak hanya menukar Sanchez dengan Mkhitaryan. Setan Merah juga akan menambah uang sebesar 30 juta euro.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024