Tottenham Masih Labil, Ingin Gaet Sayap Lincah PSG

Winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura
Sumber :
  • Twitter/@LucasMoura7

VIVA – Pemain sayap Paris Saint-Germain, Lucas Moura, tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur dalam beberapa waktu terakhir. Namun, proses transfer ini masih sulit untuk diwujudkan.

5 WAGs Tercantik di Premier League, No 4 Bikin Meriang

Kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe disinyalir menjadi rumor transfer kepindahan Moura mencuat. Moura kesulitan mendapatkan tempat utama setelah PSG kebanjiran pemain bintang.

Pada musim ini, Moura sama sekali belum pernah bermain dalam pertandingan Ligue 1. Ia hanya baru sekali turun ke lapangan sebagai pemain pengganti di ajang Coupe de la Ligue.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Hal tersebut telah mengurangi jumlah perolehan golnya. Hingga kini pemain berusia 25 tahun tersebut baru bisa menghasilkan satu gol dan satu assist.

Sementara itu, The Lilywhites telah menunjukkan tanda-tanda ketertarikannya terhadap winger berkebangsaan Brasil itu. Tetapi, Tottenham tidak secara gamblang menyebut bakal memboyong Moura pada Januari 2018. Sebab, manajer Mauricio Pochettino sudah senang dengan skuatnya saat ini.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Arsitek asal Argentina itu juga akan menghadapi masalah apabila Moura datang. Saat ini Tottenham sudah memiliki jumlah maksimal pemain asing di skuat Liga Champions dengan 17 pemain.

Jika The Lilywhites akan membeli pemain asing pada bulan ini, nantinya mereka tidak bisa didaftarkan ke Liga Champions. Pochettino harus menjual salah satu pemain asing yang dimilikinya apabila Tottenham jadi merekrut Lucas Moura. (ren)

Laporan: Zulfikar Husein

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya