Bukti Burnley Bukan Lawan Sebanding MU

Para pemain Manchester United merayakan gol Jesse Lingard (14)
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Manchester United akan menghadapi Burnley di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 20 Januari 2018. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Burnley vs Arsenal

Menilik dari komposisi pemain dari kedua tim, Setan Merah tentu menjadi tim yang diunggulkan menjadi pemenang di laga ini. Selain itu, The Red Devils memiliki catatan positif dari segi rekor pertemuan. 

Dilansir Soccerway, MU meraih tiga kali kemenangan dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Sedangkan Burnley tidak mendapatkan kemenangan, mereka hanya bisa menahan imbang dua kali. 

Prediksi Premier League: Burnley vs Arsenal

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang yang sama pada 23 April 2017 lalu. Bermain di kandang, Burnley takluk dengan skor 0-2. 

Skuat asuhan Sean Dyche juga dalam performa minor. Mereka belum mendapat kemenangan di 7 pertandingan terakhirnya di segala ajang. 

Posisi Puncak Terancam, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool vs Burnley

Saat ini mereka menempati posisi ke-7 Premier League dengan raihan 34 poin dari 23 laga. Sedangkan MU berada di posisi ke-2 dengan 50 poin dari 23 laga.

Burnley vs Arsenal

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Burnley

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Burnley dalam lanjutan Premier League di Stadion Turf Moor pada Sabtu malam kemarin, 17 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024