Liverpool Tidak Mau Ngotot Cari Pemain Anyar

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak masalah bila tak datangkan pemain anyar lagi di Januari ini. Menurutnya, skuat The Reds saat ini sudah cukup memuaskan.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Liverpool belum mendatangkan pemain lagi usai membeli Virgil van Dijk dari Southampton, di awal bulan ini. Padahal, The Reds tengah memiliki dana banyak usai menjual Philippe Coutinho ke Barcelona dengan harga 142 juta poundsterling.

Nama-nama pemain top macam Mesut Oezil, Julian Brandt hingga Alexis Sanchez langsung dikaitkan dengan Liverpool. Namun, hingga saat ini belum ada pemain anyar yang diperkenalkan oleh Liverpool.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Klopp mengakui bila dia tidak ngotot untuk mencari pemain baru untuk Liverpool. Menurutnya bila tidak ada yang cocok, maka Liverpool akan mempertahankan skuat saat ini hingga jendela transfer musim panas nanti.

"Jika memang ada pemain yang cocok menurut saya, maka kami akan mengejarnya. Tapi kami tidak mau mengejar pemain yang tak kami tahu kualitasnya dan apakah itu akan menjadi solusi," ujar Klopp seperti dilansir ESPN.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Kami harus menggunakan para pemain top yang kami punya dan saya rasa itu masuk akal karena kami punya para pemain berkualitas," dia menambahkan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024