Alexis Sanchez ke MU Hanya Jika Satu Syarat Ini Terpenuhi

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Clodagh Kilcoyne

VIVA – Meski sudah tercapai kesepakatan Alexis Sanchez hengkang ke Manchester United rupanya masih ada satu persoalan yang bisa membuat kesepakatan itu gagal. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bahwa Arsenal melepas Sanchez ke MU hanya jika Henrikh Mkhitaryan ke Emirates.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Sanchez hanya terjadi jika Mkhitaryan datang kemari, itu akan diputuskan dalam 48 jam. Itu kemungkinannya," kata Arsene Wenger seperti dilansir BBC, Minggu 21 Januari 2018.

Diberitakan sebelumnya, Mkhitaryan sejak Jumat kemarin sudah tiba di London bersama agennya, Mino Raiola untuk merampungkan kontrak dengan Arsenal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dengan demikian, disinyalir tak berapa lama lagi, Mkhitaryan bakal resmi menjadi pemain Arsenal, bersamaan dengan rampungnya transfer Alexis Sanchez ke Arsenal.

Tapi belakangan mengemuka bahwa Mkhitaryan tak terlalu suka dengan proses transfernya yang menjadi alat barter. Miki senang bermain di Arsenal tapi lebih senang kalau transfernya sesuai kehendak dan persyaratannya sendiri.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024