Klasemen Premier League Usai Tim Papan Atas Petik Kemenangan

Pertandingan Brighton Hove & Albion vs Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Hannah Mckay

VIVA – Tiga tim papan atas, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, sukses memetik kemenangan dalam pertandingan pekan ke-24 Premier League, 20-21 Januari 2018.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

ManCity yang menjamu Newcastle United di Etihad Stadium sukses menang 3-1. Sergio Aguero menjadi pemain paling bersinar dalam pertandingan tersebut karena mencetak tiga gol.

Dengan tambahan tiga angka, skuat asuhan Pep Guardiola masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka sudah mengumpulkan 65 poin, hasil dari 21 kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Berada di tempat kedua adalah MU. Setan Merah yang meraih kemenangan vital 1-0 saat berhadapan dengan Burnley, saat ini mengoleksia 53 poin, atau tertinggal 12 poin dari ManCity.

Kemenangan juga diraih Chelsea yang melawat ke markas Brighton Hove & Albion. The Blues mencukur tim tuan rumah empat gol tanpa balas. Dan kini mereka menempati posisi ke-3 klasemen dengan 50 poin.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sedangkan Arsenal yang menang 4-1 atas Crystal Palace belum bisa bergerak dari posisi ke-6. Skuat asuhan Arsene Wenger masih tertinggal dua poin dari Tottenham Hotspur yang berada satu tingkat di atasnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024