Wenger Bangga Arsenal Cetak 4 Gol dalam 16 Menit

Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Arsenal sukses memenangkan pertandingan saat menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium, Sabtu 20 Januari 2018 malam WIB. Di laga pekan ke-24 Premier League itu, The Gunners unggul 4-1.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya. Apalagi dalam kurun waktu 16 menit, mereka bisa empat kali membobol gawang tim tamu.

(Baca juga: Arsenal Bantai Crystal Palace di Emirates)

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Gol pertama dicetak Nacho Monreal pada menit 6. Selang empat menit kemudian, Alex Iwobi menambah keunggulan, lalu di menit 13 giliran Laurent Koscielny yang mencatatkan nama di papan skor.

Alexandre Lacazette yang sudah lama tidak mencetak gol untuk Arsenal akhirnya menuntaskan tugas sebagai striker. Pada menit 22, dia memperdayai kiper Palace, Wayne Hennessey.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Secara keseluruhan kami bermain seperti permainan kami seharusnya. Kecepatan dan kombinasi yang bagus, dan mampu menciptakan peluang berbahaya," kata Wenger, dikutip dari Sky Sports.

Meski tidak mampu menambah keunggulan di babak kedua, dan malah kebobolan, Wenger tak merisaukannya. Sebab, diakuinya perlawanan Palace lebih militan.

(Baca juga: Tinggalkan MU, Mkhitaryan Segera Tes Kesehatan di Arsenal)

Apalagi Palace cuma kalah dua kali di 12 pertandingan terakhir sebelum melawan Arsenal. Wenger sudah sejak awal memprediksi akan mendapatkan lawan tangguh.

"Crystal Palace adalah tim yang kuat belakangan ini. Mereka cuma dua kali kalah dari 12 pertandingan sebelum pertandingan melawan kami," tutur pria asal Prancis tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya