Arsenal Perkasa Meski Tanpa Alexis Sanchez

Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Alexis Sanchez tak masuk dalam daftar susunan pemain Arsenal saat menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium, Sabtu 20 Januari 2018 malam WIB. Meski begitu, The Gunners mampu menang 4-1 pada laga pekan 24 Premier League tersebut.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Tidak ada alasan jelas mengapa pemain asal Chile tersebut absen di laga melawan Palace. Namun, belakangan kabar kedekatannya dengan Manchester United memang makin santer beredar.

(Baca juga: Wenger Bangga Arsenal Cetak 4 Gol dalam 16 Menit)

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak ingin banyak menanggapi perihal absennya Sanchez. Yang jelas, dia menilai anak asuhnya memiliki keseimbangan tim yang bagus dan siap meneruskan tren positif.

"Kami memiliki keseimbangan yang lebih baik, dan tim yang pengalaman. Anda bisa melihat ke belakang," ujar manajer asal Prancis tersebut dikutip dari Sky Sports.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Wenger memberi pujian terhadap Mesut Oezil yang bermain apik melawan Palace. Pemain asal Jerman itu menunjukkan kelas sebagai pengatur ritme permainan yang kualitasnya mumpuni.

(Baca juga: Arsenal Bantai Crystal Palace di Emirates)

Kini The Gunners masih tercecer di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League. Wenger berharap dengan bekal positif yang mereka kantongi, pertandingan berikutnya akan menghasilkan yang terbaik.

"Kami harus mendorong diri sendiri di setiap pertandingan ke depan. Kami harus terus berjuang, dan tidak boleh melakukan kesalahan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya