Ada Peran Legenda Arsenal di Balik Kepindahan Alexis Sanchez

Bintang anyar MU, Alexis Sanchez
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United ternyata dipengaruhi pula oleh saran dari legenda Arsenal, Thierry Henry. Sanchez mengaku telah mendapatkan dorongan pindah ke MU setelah mendengar saran dari Henry.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hal tersebut diungkapkan Sanchez pada surat terbuka untuk fans Arsenal. Lewat akun instagramnya, @alexis_officia1, Sanchez melontarkan rasa terima kasih kepada seluruh elemen Arsenal.

Tak ketinggalan, Sanchez juga mengungkapkan kekecewaan kepada seluruh mantan pemain Arsenal yang sudah melontarkan kritik kepadanya. Menurut Sanchez, mereka sama sekali bicara tanpa dasar yang jelas dan tak mengetahui apa yang terjadi sebenarnya di dalam skuat Arsenal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya selalu berusaha 100 persen, hingga hari terakhir bersama Arsenal. Ketika saya meminta pelatih untuk selalu dimainkan di tim, itu karena saya ingin berkontribusi," tegas Sanchez di akun instagramnya seperti dilansir Metro.

Atas alasan ini, Sanchez pun ingin pindah dari Arsenal. Dia merasa niat tulusnya untuk berkontribusi tak dihargai oleh beberapa kalangan.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Ingatan saya hari ini adalah, pembicaraan dengan Henry, pemain legendaris Arsenal, yang pindah karena alasan sama. Hari ini giliran saya," ujar Sanchez. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024