Dilatih Mourinho, Sanchez Diprediksi Gagal di MU

Bintang anyar MU, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Mantan penyerang Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, ikut berkomentar soal transfer Alexis Sanchez dari Arsenal. Secara tegas dia mengatakan, tidak yakin winger asal Chile tersebut bisa sukses bersama 'Setan Merah'.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Owen menilai Sanchez membuat langkah keliru bergabung ke MU. Seharusnya, dia lebih memilih pindah ke tetangga sebelah, Manchester City.

Tentu, Owen punya pandangan serta alasan sendiri. Dia menilai gaya bermain Sanchez tidak cocok dengan MU yang sekarang ditangani Jose Mourinho.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Di bawah asuhan Mourinho, MU menerapkan sepakbola bertahan dan lebih mementingkan hasil ketimbang permainan cantik. Itu dianggap tidak klop dengan Sanchez yang terbiasa dengan gaya bermain cepat dan penuh kreasi serangan.

"Saya tidak yakin dengan Mourinho dan cara dia memperlakukan pemain menyerang. Saya pikir, jika melihat Pep Guardiola, maka pemain yang seperti itu akan lebih berkembang. Tengok saja Raheem Sterling," kata Owen.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

"Lihat lagi semua pemain lini serang yang dipunyai Mourinho. Saya pikir selama ini cuma beberapa dari mereka yang benar-benar menjadi penyerang kelas dunia," sambungnya dikutip Daily Mail. (one)

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024