Kandaskan Sampdoria, AC Milan Ancam Tim Papan Atas 

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov

VIVA – AC Milan meraih hasil positif di lanjutan ajang Serie A, Senin dini hari WIB 19 Februari 2018. Menghadapi Sampdoria, i Rossoneri menang dengan skor tipis 1-0. 

Kiper Anyar Inter Milan Emil Audero Ungkap Karakternya yang Indonesia Banget

Bermain di Stadio Giuseppe Meazza, kedua tim tampil berimbang. Milan langsung tancap gas dan mencetak gol cepat di menit ke-13 melalui Giaccomo Bonaventura. 

Sampdoria merespons, di menit ke-27 mereka hampir menyeimbangkan kedudukan melalui Duvan Zapeta. Sayang sepakannya masih bisa diantisipasi Gianluigi Donnarumma. 

Tambah Kiper, Inter Milan Mau Pinjam Eks Binaan Juventus Berdarah Indonesia

Babak pertama di tutup dengan skor 1-0 untuk AC Milan. Di babak kedua, Milan tidak mengendurkan serangan beberapa kesempatan didapat namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk Milan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini, Milan berada di posisi ke-7 Serie A dengan raihan 41 poin dari 25 laga. Sedangkan Sampdoria berada di posisi ke-6 dengan 41 poin dari 25 laga. 

Hattrick Olivier Giroud Jadi Pembuktian

Susunan Pemain:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Ricardo Codriguez, Riccardo Montolivo, Lucas Biglia, Giaccomo Bonaventura, Suso, Patrick Cutrone (Andre Silva 73'), Hakan Calhanoglu

Sampdoria: Emiliano Viviano, Bartosz Bereszynski, Matias Silvestre, Gian Marco Ferrari, Nicola Murru, Edgar Barreto (Valerio Verre 55'), Lucas Torreira, Karol Linetty, Gaston Ramirez (Dawid Kownacki 72'), Fabio Quagliarella, Duvan Zapata


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya