Puja-puji Kapten Milan untuk Gennaro Gattuso

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – AC Milan berubah 180 derajat sejak kedatangan Gennaro Gattuso. Mantan gelandang bertahan timnas Italia itu sejauh ini mampu membawa Rossoneri naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Kinerja apik Gattuso disambut baik oleh kapten Milan, Leonardo Bonucci. Menurutnya, mantan pemain Rossoneri itu banyak melakukan perubahan dan mampu menaikkan kepercayaan diri para pemain.

Sebagai hasilnya, Hakan Calhanoglu cs tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir. Mereka juga di ambang kelolosan ke 16 besar Liga Europa usai mengalahkan Ludogorets dengan skor 3-0 di leg pertama.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Sejak Gattuso datang, kami berubah banyak. Kami bisa tampil lebih baik sebagai tim, kami lebih tajam, dan itu semua karena dia. Kami membuat kemajuan pesat dan kami harus melanjutkan tren ini," ujar mantan pemain Juventus itu, yang dikutip Soccerway.

"Gattuso menaikkan mental kami, memberi kami rasa saling memiliki dan menaikkan kebugaran kami. Dia mengembalikan hal yang sempat hilang," jelasnya.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Di laga selanjutnya, Milan akan menjamu Ludogorets di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Duel akan dihelat di San Siro, Kamis 23 Februari 2018 atau Jumat dini hari WIB. (ren)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022