Bangkrut, Pemilik Milan Lelang Barang Secara Online

Presiden baru AC Milan, Yonghong Li (tengah)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Pemilik AC Milan, Yonghong Li, dikabarkan mengalami kebangkrutan. Pengusaha asal China itu tidak mampu melunasi utangnya kepada bank.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Dikutip dari The Sun, Li berutang kepada bank Jiangsu sebesar 600 juta euro (Rp10 triliun). Alhasil, dia harus melepas harta yang masih tersisa.

Uniknya, Li memilih melelang barangnya secara online di laman Taobao. Langkah itu diambil, agar dia bisa mencicil sebagian utang kepada bank.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Tetapi, laporan dari Corriere della Sera, Li tak cuma berutang kepada satu bank. Masih ada dua bank lagi yang menanti pembayaran utang pria berusia 48 tahun itu.

Berita ini mengejutkan publik Italia. Karena, Li belum sampai setahun mengakuisisi Milan dari Silvio Berlusconi. Dia juga menggelontorkan uang banyak untuk jadi pemilik I Rossoneri.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Sejak kedatangannya, pendukung Milan berharap, akan ada gebrakan baru dengan mendatangkan pemain bintang. Namun, dengan keadaan seperti ini, bisa jadi kenyataannya berbanding terbalik.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022