Napoli Buru-buru Gaet Ancelotti karena Kesal

Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA – Carlo Ancelotti tinggal selangkah lagi bergabung dengan Napoli. Presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis, membeberkan alasan memboyong pelatih kawakan itu.

Real Madrid Lolos ke Perempat Final Liga Champions dengan Permainan Buruk

Selasa kemarin, 22 Mei 2018, Ancelotti menggelar pertemuan dengan manajemen Napoli. Meski belum ada hasil, tapi kabarnya kedua pihak sepakat untuk mengikat kerja sama.

Diyakini Ancelotti segera menandatangani kesepakatan berdurasi dua tahun dengan Napoli. Sedangkan pelatih Napoli sekarang, Maurizio Sarri akan dilepas begitu saja, mengingat kontraknya juga segera berakhir.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Corriere dello Sport, langsung membeberkan alasan Napoli bergerak cepat menggaet Ancelotti. Rupanya itu berlatar belakang kekesalan De Laurentiis kepada Sarri.

"Saya segera membuat kesepakatan dengan Ancelotti dan tidak ingin menunggu Sarri lagi. Saya sudah menantinya lama," kata De Laurentiis.

Real Madrid Ditahan Imbang, Ancelotti Ribut dengan Wasit

Pelatih Napoli Maurizio Sarri

Sarri sebelumnya diharapkan mau bertahan oleh Napoli. Mereka sudah beberapa kali menyodorkan kontrak, namun sang pelatih terus menunda pembicaraan.

Gosip yang mencuat, Sarri tertarik pindah ke tim lain. Chelsea menjadi yang paling santer dikaitkan. Mereka ingin allenatore yang dikenal sebagai perokok berat itu menggantikan posisi Antonio Conte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya