Wonderkid Argentina Bakal Kenakan Nomor 10 di Inter Milan

Lautaro Martinez.
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA – Wonderkid asal Argentina, Lautaro Martinez, selangkah lagi bakal bergabung dengan Inter Milan. Pemain 20 tahun ini langsung diberikan nomor punggung keramat, 10.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

Menurut laporan Corriere dello Sport, Martinez telah lulus tes medis tahap pertama di Inter, Jumat 25 Mei 2108. Selanjutnya, dia menuju ke Humanitas Research Hospital, untuk melakoni tes medis kedua sekaligus terakhir.

Tak lama setelah itu, Martinez bakal menandatangani kontrak dengan Inter. Diyakini, proses tersebut berlangsung pukul 12.00 waktu setempat.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan vs Empoli di Serie A

Fans Inter atau Interisti sudah tak sabar menunggu bergabungnya Martinez. Sejak pemain Racing Club ini tiba di Bandara Malpensa, Milan, Interisti bernyanyi, "Lautaro, salah satu dari kami".

Meski masih muda, Martinez diyakini memiliki bakat yang besar. La Beneamata sampai berani merogoh kocek €20 juta atau setara Rp300 miliar demi menggaet pemain ini.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Menurut laporan Gazzeta dello Sport, Martinez bakal mengenakan nomor 10 di Inter. Ini pertanda dia akan diduetkan dengan Mauro Icardi di lini depan.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024